Pasangan Boneka Barbie serta Ken yang Fenomenal

jual boneka teddy bearBarbie yaitu mainan pertama di dunia yang latar belakang di buat lewat cara khusus dan dipublikasikan oleh media. Pada th. 1960, penerbitan Random House buat rangkaian novel yang menceritakan tentang cerita Boneka Wisuda Peraawat hidup boneka ini. Dikisahkan bila nama lengkap Barbie yakni Barbra Millicent Roberts, terlahir dari pasangan suami-istri George dan Margaret Roberts yang tingggal di kota Willows, Wisconsin.

Jadi gadis cantik, Barbie disukai banyak pria di kotanya. Namun dari sekian banyak pria, cuma satu pria yang berhasil merebut hatinya yakni Ken – nama lengkapnya Ken Carson. Narasi cinta mereka dimulai pada th. 1961. Hubungan Barbie dengan Ken tidak jalan mulus dan sering alami putus-sambung. Hubungan mereka usai th. 2004, waktu Mattel mengatakan lewat cara resmi bila Barbie dan Ken memutuskan untuk berpisah. Namun bln. Februari 2006, Mattel mengatakan narasi asmara Barbie serta Ken tersambung kembali.

Barbie memiliki 6 bersaudara, yaitu :
 
1. Skipper Roberts (biasanya di panggil Skipper, diperkenalkan oleh Mattel pada th. 1964), yaitu adik wanita Barbie.
2. Sepasang saudara kembar : Todd serta Tutti (ke-2 tanda-tanda ini diperkenalkan th. 1960. Kelak, pada th. 1990, Tutti bertukar nama jadi Stacie).
3. Kelly Robertson (juga dikenal Kelly atau Shelly. Ciri-khas ini diperkenalkan pada th. 1995), yaitu adik bungsu Barbie. Kelly biasanya terlihat dalam wujudul anak berusia 4 th..
4. Krissy Roberts (diperkenalkan Mattel pada th. 1999) juga yakni satu di antara adik Barbie yang kurang popular. Ciri-khas Krissy ditarik dari peredaran pada th. 2001. 
5. Chelsea (akan diperkenalkan Mattel pada th. 2011), yakni adik Barbie yang akan terlihat di pertengahan th. 2011.

Karena kepopulerannya, boneka barbie ini sekarang ini begitu banyak diburu sebagian pencinta boneka barbie maupun kolektor boneka, bahkan juga dengan untuk memperoleh itu mereka merogoh kocek yang cukup banyak.

Tersebut 3 boneka Barbie yang terjual dengan harga yang cukup fanatastis.

1. Devi Kroell Barbie

jual boneka teddy bearDikenalkan ke umum pada th. 2010, Mattel bekerja sama saja dengan perancang baju popular Devi Kroell untuk buat edisi ini. Barbie yang ekstra modis ini memakai sepatu boots emas selutut dan tas merah muda.

Dalam satu pelelangan untuk menggalang dana oleh Council of Fashion Designers of America, Devi Kroell Barbie terjual dengan harga 1. 075 dollar Amerika Serikat atau sekitaran Rp 14 juta.

2. Marie Antoinette Barbie

jual boneka teddy bear
boneka Barbie ini merupakanfavorite pengagum histori. Dijual pada th. 2003 dengan gaun bergaya Perancis yang detail, boneka ini sudah berhasil dilelang di eBay dan mencapai harga 1250 dollar Amerika Serikat atau sekitaran Rp 16, 5 juta.

3. Lorraine Schwartz Barbie

jual boneka teddy bear lucu


Edisi ini yakni hasil hubungan kerja Mattel dengan Lorraine Schwartz, perancang perhiasaan yang karyanya telah dipakai oleh Jennifer Lopez dan Beyonce. 

Komentar

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencuci Rambut Boneka Memakai Shampo Bayi

Panduan Pilih Boneka Murah Yang Berkualitas

Beberapa Seleksi sebelumnya wisuda